Your Technology Blog

Senin, 02 September 2013

Manfaat Topi Untuk Pengendara Mobil

Pada Senin, 02 September 2013
Setelah beberapa hari ini saya diserang rasa malas untuk menulis artikel, akhirnya saya putuskan untuk membuat artikel iseng-iseng :D. Sebenarnya ada beberapa artikel yang sudah ingin saya publish namun saya masih kurang yakin untuk mempublishnya karena masih terkendala "sesuatu" :/. Rubrik artikel kali ini adalah "Tahukah Anda?" yang menjelaskan hal-hal penting dan tidak penting yang mungkin saja anda belum tahu.

Topi
Ilustrasi (Gambar dari Google)

Tahukah Anda? Topi itu mempunyai banyak manfaat khususnya bagi pengendara roda empat/mobil. Info ini saya dapatkan waktu berjalan-jalan di blognya mas Yudi mencari-cari artikel horrornya. Tak ada salahnya kan saya share lagi disini, kali aja ada yang belum tau dan moga-moga kelak nanti bisa memiliki mobil pribadi, Amien :).

Berikut ini manfaatnya, check this out.

Menghindari Terpaan Angin

Dengan memakai topi, kita bisa meminimalisir terpaan angin dari luar :D terutama untuk mobil tanpa AC atau anda sedang dalam mobil bak terbuka.










Topi bisa melindungi kepala anda dari kotoran dan debu jalanan, terutama pada saat masuk kawasan berpasir atau berangin kencang.

Menyamarkan Wajah

Ketika anda lagi nggak punya uang, anda bisa mengamen dan topi bisa menyamarkan wajah anda agar orang lain tidak mengenal anda \o/

Gambar dari yudibatang.wordpress.com



Nah sekarang sudah tahu kan ? Topi itu sangat fungsional sekali pada beberapa keadaan. Btw, poin no. 5 hanya candaan sajaaah :p. Sekian saja artikel yang tidak penting ini. Semoga berguna.

Referensi:

71 komentar

  1. Pertamax kayanya :D
    Melindungi Kepala dari Air Hujan <-- Pengendara mobil masa kena air hujan sih mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha :D kan ada penjelasannya aa :)

      "❖ Melindungi Kepala dari Air Hujan

      Pada waktu anda sedang driving di waktu hujan, ternyata ada hal yang memaksa anda keluar dari mobil, seperti lagi kebelet pipis. Nah dengan adanya topi, kepala anda tidak akan langsung terkena air hujan :D "

      Hapus
  2. Hahahaha betul juga sih...ga kepikiran hanya pakai doang... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, betul itu akang :) btw avatarna kereeeeen euy :Q

      Hapus
  3. Asyik nih..mudah2 an bis baca kegunaannya dari topi...besok ane jd punya mobil hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kalo point no 5 itu lihat dulu keadaan sekitar mas :D

      Hapus
    2. Nah..ntu boleh juga mas...
      Lumayan kan buat sampingan hehe :)

      Hapus
    3. Jiaaaaaaaaahhh :D iya sih daripada mencuri \o/

      Hapus
  4. terutama saya gan blogger yang memang suka memakai topi :)
    tapi ngak makai mobil mas...buat lindungin saya sewaktu membawa sepeda hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kalau pas lgi gowes kebetulan laper trus gapunya uang, point no 5 itu sangat fungsional sekali mas :D

      Hapus
    2. hahaha ya betul sekali kata mas Fahmi lagian apa yang kita lakukan itu halal jadi tidak perlu malu :-d

      Hapus
    3. hehehe, saya suka sekali dengan pendapat mas ini :)

      Hapus
    4. saya hanya mengeluarkan pendapat yang memang saya alami mas..
      setelah pulang kuliah saya bekerja sebagai kasir,,
      ya walaupun gajinya tidak seberapa tetapi bisa membantu biaya kuliah mas :-d

      Hapus
    5. Hehee, wah bagus itu mas :) alhamdulillah saya punya teman seperti mas :) saya jga udah gamau lgi ngerepotin org tua mas :'(

      Hapus
    6. prinsip yang sangat bagus :-d

      Hapus
    7. Wuidiihh, avatarnya ganti lagi :D

      Hapus
  5. Balasan
    1. hehehee :D topi itu sangat fungsional mas :)

      Hapus
  6. hahahaha lucu Mas Fahmi :D
    yang bikin lucunya itu ada pada kata ❖ Melindungi Kepala dari Air Hujan
    biarpun nggak pakai topi, kalau dalam mobil yah pasti nggak kena Hujan lah Mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah ini, padahal tadi udah komen hampir sama kyk gitu --a

      xV Kan kalo lgi dimobil trus kebelet pipis, sementara diluar hujan, nah dengan topi .. kepala tidak akan langsung terkena air hujaaaaaan :p

      Hapus
    2. hahahaha :D lah sekarang Mas sudah ada payung, :D

      Hapus
    3. Ya kan kalo lagi kepepet --a masa pipisnya sambil bawa payung? megangnya gmanaaa :D

      Hapus
    4. Hahahaa :D nnti asistennya ngintip @.@

      Hapus
    5. parah banget kalau Asistennya mengintip :p

      Hapus
    6. Wuahahahaa XD .. kan pasti penasaran :P

      Hapus
  7. Ditambahin lagi

    ❖ Bwt nutupim wajah kalo lgi tidur biar ilernya ga kliatan. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini masuk akal idenya \o/

      Hapus
    2. hahaha idenya lucu tapi sangat masuk akan mas..

      Hapus
    3. Hehehee :) mau dicoba to mas? :p Avatarnya keyeeeeeeeeeeeeeen \o/

      Hapus
    4. Wah, makasih yah Mas Fahmi
      ini baru pertama kalinya ada orang yang bilang avatar saya keren . :D
      sekali lagi makasih yah Mas Fahmi :)
      [heheheh :p

      Hapus
    5. Jiaaaahhhh :| salah alamat mas :P tapi gapapa deh saya bilang keren aja deh :-bd

      Hapus
    6. wah salah alamat :\ , mana nih ayu ting-ting, kasih alamat palsu lagi :o

      Hapus
    7. Wahahahaa :D ayu ting-ting istri orang mas, siniii saya kasih ayu tong-tong XD

      Hapus
  8. Personal blognya keren, jarang saya temuin.. warna background komentarnya itu loh.. pengen juga dong warnanya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ambil aja mas :D gapapa saya juga dapet ambil :D

      Hapus
  9. bleh dicoba jga nih sob. salam kenal ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mas salam kenal hikz..
      :D :D

      Hapus
    2. Ahhh, keduluan sama mas Imron XD .. salam kenal juga mas dedy :D

      Hapus
    3. mas imron udah kenal ,, ngapain kenalan lgi ?? :v PDKT sono ?? wkwkwkwk

      Hapus
    4. Cieeeee, ternyata mas Imron udh kenal :D

      Hapus
    5. :| kalo mau ikutan bayar uang sewa dulu :D

      Hapus
    6. wahahaha, buset :D harus bayar sewa juga. :\
      mending kabur aja deh 0:)

      lariiiiii

      Hapus
    7. Hahahaa :P larii diaa, sendalnya ketinggalan ooiiiiiiii :Q

      Hapus
    8. hahaha biarin :D , daripada digebukin massal :p

      Hapus
    9. hahaha, bagus kalau kenal 2 kali :p

      Hapus
    10. Jiaaaahhh, percuma lari juga .. gabakalan menang ngelawan :slow: hahahaa :p

      Hapus
    11. hahahha, iya juga yah pasti saya nggak mungkin menang :D

      Hapus
    12. Jiaaahh :| saya kira ini mas Ega taunya siapa, knpa nggak pake A5hack ajee mas bro :/

      Hapus
    13. hahaha :D iya. saya lupa :p
      habis banyak yg dipikir sih

      Hapus
    14. Awas jangan sampe mikirin aku XD

      Hapus
  10. buat gaya juga bisa tuh .. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehee, ya emg buat gaya kan intinya mas :)

      Hapus
  11. menyamarkan wajah agak tdk dikejar2 olh para fans hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiaaahh @.@ itu bisa juga sihh \o/

      Hapus
    2. wah ini baru fans saya banyak banget :Q
      saking banyaknya saya jadi takut. Fansnya bencong :D
      hahahahahahaa

      Hapus
    3. XD saya gak nyangka deh :P daripada sibuk dikejar-kejar fans mending :kopi: duluu, :-d

      Hapus
    4. hahahaha oke, mari bersulang :kopi:
      sambil main :call: tentunya :)
      jangan lupa ini hari ultah saya jgn lupa bawa :gift: sama :cake:
      hahaha bercanda Mas Fahmi :)

      Hapus
    5. Hahahahahaaaa :D masa :kopi: di ajak sulang, yang bener ini niihh :jus:

      Wahhh, kapan nih ultahnyaaa? di profil G+ ga dicantumin :(

      Hapus
    6. hehehhe, sengaja gak dicantumin :D malas :)

      Hapus
    7. Lah, katanya pengen dikirimin :gift: ? kan nnti temen2 blogger bisa ngasih hadiah, entah sendal atau apa kek :D apalagi kalo sendal kyk gini XD

      http://4.bp.blogspot.com/-6QIKzMnitlc/UeFAWT2F9-I/AAAAAAAAIqw/EmhTpLqVtes/s320/sandal+maut.jpg

      Hapus
    8. wahahhha :D , kalau gitu mah, mending saya beli yg lain aja, daripada Mati :p

      Hapus
  12. no 5 memang boleh dipraktekan, baik waktu pake mobil ataupun pake motor , atau gk punya kendaraan sama sekali :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahahahahaa XD saya setuju mas XD dibalik bentuknya yg biasa, ternyata topi menyimpan sejuta manfaat :D

      Hapus

Copyright © 2014 Coretan Me - Designed by Fahmi HS - Powered By Blogger